`

`

Senin, 28 September 2009

KUKATAKAN KEPADAMU

Aku hadir seolah tak punya cinta, cinta untukmu wahai sahabatku..aku seolah hadir dihadapanmu tanpa cinta, cinta yang dengannya kau kan menyambutku dengan seuntai senyuman manis, tapi aku memang sadar karena tak pernah menghadiahkannya kepadamu..

Kawan, kau perlu tahu bahwa hari ini aku begitu kesepian, seolah hidupku sunyi, bagai berada dihutan belantara, tapi..masih mungkin di sana ada burung yang terus bernyanyi menikmati hidupnya bersama hewan sebangsanya..dan aku...disini hanyaa ditemani sepi, sunyi, seolah dunia tak pernah berpenghuni..seolah semua manusia sudah tak ada dan aku tetap ada disini...di dalam mimpi yang terus membuatku teap bertahan..

Kawan, aku sebernya ingin menyusulmu disana...dipilihan yang menjamin surga, tapi aku sangat yakin bahwa saat ini aku sedang berlari kencang menuju Jannah-Nya..
Semua mata sudah bisa menatap bahwa ini berbeda, berbeda memilih jalan, tapi sahabatku kita semua sama, masih dalam bingkai yang digariskan-Nya..

Kawan, napas ini seolah terus hangat dalam pertarungan yang masih terus harus didefinisikan, entah apa semua ini..tapi aku tak pernah menyerah dengan kenyataan yang harus ku hadapi, walau semua ini melelahkan,..Aku masih ingat dengan janjiku waktu ruh ditiupkan dalam diriku...makanya..bagiku hari ini adalah konsekwensi untuk menjadikannya semua tetap berpahala diakhirnya nanti hingga kita dijemput dengan Khusnul khotimah..

Malang, 24 Juni 2008

0 komentar:

Posting Komentar

Semangat menulis akan secara perlahan mengganti kebiasaan yang sia-sia menjadi lebih produktif. Mengisi banyak kekosongan dengan aliran ide-ide dan cerita-cerita yang membelajarkan. Dan akan banyak peristiwa yang bisa ditulis disini. Semoga kemudian mengantarkan kita menjadi manusia yang bermanfaat. Amin