`

`

Senin, 28 September 2009

EPISODE CINTA SANG MUROBBI

Helvi Tiana Rosa

Cinta adalah kunci kesetiaan, kekaraban, dan kebersamaan serta semua fenomena keindahan dan kesejukan hidup. Bahkan cinta adalah kehidupan itu sendiri. Tak seorangpun di dunia ini yang dapat hidup tanpa cinta. Karena hidup tanpa cinta, hampa tiada makna. Maka, setiap kita meski hidup dalam cinta. Semakin tumbuh cinta dalam hidup ini, semakin meninggi nilai dan nadi kehidupan. Cinta memberikan kekuatan energi bagi kehidupan yang lebih baik. Cinta mampu menggerakkan keinginan hati. Semakin dalam rasa cinta, akan semakin kuat hati mendorong melakukan sesuatu yang disukai.

Demikiannlah, atas dasar dorongan cinta, Sang Murabbi selalu siap membimbing, mengajak, mendidik, menegur, sapa, dan menasehati mereka yang merinduknya.

Episode cinta sang murabbi bertutur tentang taburan cinta dan kenangan bersama seorang Murabbi yang memberikan sentuhan dan pengaruh mendalam terhadap orang yang mengenalnya secara langsung maupun tidak langsung. Sehingga memberikan sinar yang menyelusup menerangi kalbu dan pikiran. Dan akhirnya membuatnya termotivasi untuk bergerak dan terus bergerak.

0 komentar:

Posting Komentar

Semangat menulis akan secara perlahan mengganti kebiasaan yang sia-sia menjadi lebih produktif. Mengisi banyak kekosongan dengan aliran ide-ide dan cerita-cerita yang membelajarkan. Dan akan banyak peristiwa yang bisa ditulis disini. Semoga kemudian mengantarkan kita menjadi manusia yang bermanfaat. Amin