`

`

Minggu, 27 September 2009

KENANGAN TERINDAH

Oleh Val Rhamber '84


Satu minggu yang lalu ibu saya mampir ke Malang. Setelah menyelesaikan urusan di Jakarta terus menyempatkan diri ke Malang; tempat saya dan adik saya menuntut ilmu. Ya walaupun cuman dua hari tapi saya menjadikannya sebagai kenangan yang terindah.
Kebaikan seorang ibu itu tidak sebanding dengan dunia dan seisinya. Tak terhargakan dengan materi. Susah dibahasakan dengan kata-kata.
Semoga selalu dalam lingungan Allah, semoga diberikan kelapangan dan dimudahkan segala urusannya. Andaikan aku punya umur panjang dan kelebihan materi ku persembahkan untuk kebahagiaannya walaupun sebenarnya itu juga belum cukup.
Aku hanya bisa menggoreskan ini sementara untuk mengekspresikan kebahagiaanku, selebihnya semoga jadi bekal ku berbakti kepadanya (bapak dan ibu). Saya selalu mencintai kalian tak terhargakan tapi maaf saat ini aku belum bisa berbuat apa-apa untuk membalas semua jasa kalian. Tapi aku mohon untuk bersabar menanti aku membuktikan harapan kalian dan semoga doa kalian mengiringi perjalananku..

aLLAhUmmagfirli wALiWaLiDAyya WaRhamhuma kAMAA raBBayaani saghiraa..

Malang, 22 Februari 2008

0 komentar:

Posting Komentar

Semangat menulis akan secara perlahan mengganti kebiasaan yang sia-sia menjadi lebih produktif. Mengisi banyak kekosongan dengan aliran ide-ide dan cerita-cerita yang membelajarkan. Dan akan banyak peristiwa yang bisa ditulis disini. Semoga kemudian mengantarkan kita menjadi manusia yang bermanfaat. Amin