`

`

Selasa, 13 Oktober 2009

WARNA-WARNI PERJALANANKU


Perjalanan ini penuh warna..
Warna yang ku beri disaat sudut kisah ini mulai berganti
Berganti warna menjadi suka, duka, senang, susah, tertawa, sedih
Dan seribu warna lain yang selalu menghiasi perjalananku

Disaat aku berdiri kokoh
Tak pernah ku bergeming dengan segala badai yang menyerang
Tak pernah ku berkata “tidak” tentang panggilan perang
Dan aku hadir bersama seluruh pejuang yang ada dijagat ini

Tapi dikala ku takluk oleh realitas hidup
Aku resah, aku takut terbawa ombak
Diterpa angin dan dimakan oleh zaman ini
Aku rapuh saat itu

Air mata tanpa sadar menetes
ini mungkin jawaban atau pertanda dari sebuah jawaban
Dan hati ku berkata “lengkap sudah ceritamu”
Di jalan ini

Aku memang tak pernah menyesal memilih jalan ini
Jalan yang membuat mata ku terbelalak
Hatiku tergugah untuk menggerakkan
Sampai segala cita harus didialogkan

Aku hadirkan seluruh warna itu disini
Cerita selama ini berkata seolah ada dialog yang terputus
Tapi hatiku tak pernah mampu ku bendung
Untuk menghadirkan segala cerita indah yang telah lalu

Ku terdiam sejenak untuk mendengarkan nyanyian alam
Alam berkata tentang kisah ini
Mencoba melihat satu celah untuk menghadirkan kedewasaan
Dan hanya ini yang mampu menjawab warna-warni cerita disini.

0 komentar:

Posting Komentar

Semangat menulis akan secara perlahan mengganti kebiasaan yang sia-sia menjadi lebih produktif. Mengisi banyak kekosongan dengan aliran ide-ide dan cerita-cerita yang membelajarkan. Dan akan banyak peristiwa yang bisa ditulis disini. Semoga kemudian mengantarkan kita menjadi manusia yang bermanfaat. Amin