`

`

Minggu, 04 Oktober 2009

MUTIARA YANG TAK TERGANTIKAN


Ini hanya mengabadikan jejakku dan kalian yang pernah bersua di rumah ini, bersama orang-orang yang mau dan mampu untuk berbuat untuk sebuah kata bernama Islam.
Kita bukan orang-orang tanpa dosa tetapi kita sedang mengayunkan langkah kita untuk mencari setetes kebaikan dan menepis kesalahan yang selalu melekat dalam benak dan hati kita.
Dirumah ini kita memang tak pernah dapat apa-apa, tetapi dirumah ini lah benih cinta terhadap saudara kita di tanam, dipupuk, dan dipelihara.
Disini juga kita tak mungkin selamanya, tak mungkin abadi disini, tapi disinilah kita kan memulai semuanya, semua yang nanti mudah-mudahan karenanya timbangan amal kita diberatkan..
Dan disini juga kita mengenal berbagai macam manusia dengan segala karakter dan latar belakangnya, dengan segala kelebihan dan kekurangannya, dengan segala impian yang berbedapun kita meramunya disini untuk dibagi dan diraih..
Dan lewat ini lah semua ambisi pribadi kita luntur ketika kita berbicara tentang satu kata yaitu Islam, karena disini kita mencari mutiara yang tak tergantikan..

0 komentar:

Posting Komentar

Semangat menulis akan secara perlahan mengganti kebiasaan yang sia-sia menjadi lebih produktif. Mengisi banyak kekosongan dengan aliran ide-ide dan cerita-cerita yang membelajarkan. Dan akan banyak peristiwa yang bisa ditulis disini. Semoga kemudian mengantarkan kita menjadi manusia yang bermanfaat. Amin