`

`

Rabu, 07 Oktober 2009

KAU TERCATAT DALAM SEJARAHMU


Aku berkata,..
berkata tentang realita hari ini
tak ingin ku bungkam hasrat ini
takut tertindas dan telempar.

Aku mengeluh dan berkesah..
ku ungkap saja cerita itu
biar semua terbelalak
terhentak dan tersadar

Aku mencoba menyelami lebih dalam
biar terungkap semua yang terpendam
aku ingin menghadang dan menyerang
satu hegemoni yang menjadi tradisi

nuraniku menduga tentang cerita ini
semua turun untuk menyerang
ketidak mapanan itu
sampai hancur berkeping-keping

tak tersisa
tak ada harapan untuk melaju lebih kencang
karena terhenti dan terbunuh
hancur dan melebur

Kau?
tenggelam ataukah menyelam
dalam impian dan citamu
atau mungkin sudah terbang bebas diawan sana

Aku menerobos keheningan ini
ku ingin menjawab segala gundahku
semoga masih ada sisa senyum di perjalananmu
hingga kau tercatat dalam sejarahmu nanti

0 komentar:

Posting Komentar

Semangat menulis akan secara perlahan mengganti kebiasaan yang sia-sia menjadi lebih produktif. Mengisi banyak kekosongan dengan aliran ide-ide dan cerita-cerita yang membelajarkan. Dan akan banyak peristiwa yang bisa ditulis disini. Semoga kemudian mengantarkan kita menjadi manusia yang bermanfaat. Amin