`

`

Jumat, 08 Maret 2013

KERANJANG UNIK


Keranjang ini unik. Dia beda dengan yang lain. Tidak semua pelaku usaha memiliki keranjang keramat penentu sukses ini.

Disebut keranjang keramat karena dalam membaca faktor sukses Bapak mertua, keranjang ini menempati faktor keempat setelah kemauan, modal, dan lokasi yang strategis.

Usaha yang dilakoni beliau sangat dekat dengan aktivitas pasar, karena bahan mentah yang diperlukan semua di beli di pasar. Bagaiman tidak keranjang ini menjadi faktor penting karena dialah yang membantu memuat barang belanjaan di pasar. Sungguh unik memang keranjang ini karena ketika mentari pagi mulai terbit yang pertama kali dicari oleh Mertua ku adalah keranjang. Unik bukan?

Dan aku yang menggantikan berbelanja dipasar sering dibuat kerepotan oleh keranjang ini. Aku sering lupa membawanya. Aku beberapa kali merasa jengkel karena setelah sampai ke pasar ternyata aku baru ingat kalau aku lupa membawa keranjang ini. Belum lagi setelah menitip barang belanjaan kepada salah satu pedagang di pasar karena harus membawa pulang sebagian belanjaan yang lain, setelah balik kepasar aku ternyata lupa dengan benda aneh ini.

Aneh bercampur lucu pokonya karena tenyata memang dia menjadi satu hal penting yang sering kali aku lupakan. Dan cukup membuatku dongkol sendiri. hahaha

2 komentar:

  1. hahaha..keranjang bapak imam sadali.. keren..hihi

    BalasHapus
  2. hahaha
    iya itu keranjang keramat ituu...

    BalasHapus

Semangat menulis akan secara perlahan mengganti kebiasaan yang sia-sia menjadi lebih produktif. Mengisi banyak kekosongan dengan aliran ide-ide dan cerita-cerita yang membelajarkan. Dan akan banyak peristiwa yang bisa ditulis disini. Semoga kemudian mengantarkan kita menjadi manusia yang bermanfaat. Amin