`

`

Kamis, 31 Desember 2015

MUSDA PKS, MENEGASKAN SPIRIT MELAYANI RAKYAT


MUSYAWARAH DAERAH KE-4 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Dompu akan digelar besok sabtu, 31 Oktober 2015. Momentum lima tahunan ditubuh PKS Dompu ini akan dihadiri oleh DPC dan DPRa PKS Se-Kabupaten Dompu, DPW PKS NTB, Pimpinan Partai Politik, kepala dinas dan instransi, anggota DPRD, serta unsur pimpinan DPRD Kab.Dompu.

Dalam perhelatan Musyawarah Daerah ini PKS Dompu mengangkat tema yang merupakan turunan dari tema nasional yaitu “Berkhidmat untuk rakyat”.

Berkhidmat untuk rakyat adalah spirit PKS nasional dalam rangka mengoptimalkan pelayanan terhadap rakyat. Spirit ini pula yang disambut baik oleh PKS Dompu kemudian menjadi hal penting dan strategis yang diangkat dalam MUSDA ke-4 yang akan digelar di gedung PKK Kab.Dompu ini.

Dalam mempersiapkan acara besar ini Ketua Panitia Pelaksana MUSDA ke-4 Noval Palandi,SP ketika diwawancara oleh Koran ini mengatakan bahwa semua potensi yang dimiliki PKS benar-benar dikerahkan untuk mensukseskan acara ini.

“Semua kader PKS benar-benar dikerahkan untuk kesuksesan acara Musda ke-4, karena spirit melayani rakyat ini harus juga dirasakan oleh semua kader PKS sejak mempersiapkan acara ini”.

Ketua Pelaksana yang juga merupakan Ketua Bidang Humas PKS Dompu ini mengatakan bahwa semua elemen penting seperti Eksekutif dan legislatif diundang untuk ikut mensukseskan acara ini, dan harapannya juga bisa diajak bersama-sama membangun spirit yang kuat untuk mengoptimalkan pelayanan terhadap rakyat Dompu.

Pada kesempatan lain ketua DPD PKS Kabupaten Dompu, Abdullah, S.Kel ketika diwawancarai terpisah tentang isu penting yang akan diangkat di Musda akhir kepengurusannya menjelaskan bahwa Musda 4 ini akan membreakdown semua kebijakan strategis yang merupakan turunan dari tema “Berkhidmat untuk rakyat”.

“Musda ke-4 ini tidak hanya menjadi momentum transisi kepemimpinan di tubuh PKS Dompu tetapi juga merumuskan arah kebijakan partai dan program kerja yang dibreakdown dari tema besar PKS yaitu berkhidmat untuk rakyat”.

Semoga Musda ini menjadi momentum perubahan besar di tubuh PKS sehingga benar-benar mampu memberikan pelayanan yang optimal terhadap rakyat di Kabupaten Dompu.


0 komentar:

Posting Komentar

Semangat menulis akan secara perlahan mengganti kebiasaan yang sia-sia menjadi lebih produktif. Mengisi banyak kekosongan dengan aliran ide-ide dan cerita-cerita yang membelajarkan. Dan akan banyak peristiwa yang bisa ditulis disini. Semoga kemudian mengantarkan kita menjadi manusia yang bermanfaat. Amin