`

`

Senin, 28 Desember 2015

3 (TIGA) MEMILIKI ARTI PENTING BAGI PKS


Diawal saya ingin katakan bahwa yang pertama yang berbahagia dan bersyukur ketika paslon Mulyadin H. Ar Gani dan Kurniawan Ahmadimendapat nomor urut 3 untuk Pilkada 9 Desember adalah PKS.

Secara prinsip bagi PKS sebenarnya tidak ada masalah dengan nomor urut, nomor urut berapapun bagi PKS itu cocok.

Pada tahun 1999 PKS dapat Nomor urut 24, tahun 2004 dapat nomor urut 16, kemudian tahun 2009 dapat nomor urut 8, dan terakhir tahun 2014 dapat nomor urut 3. Semuanya tidak masalah, dan semua dilalui dengan baik.

Begitu juga pada dasarnya bagi PKS Paslon dengan jargon Bangga Bangun Desa mendapatkan nomor urut berapapun tak masalah. Nomor urut 1,2, atau 4 sekalipun itu tak soal. Tetapi nomor urut 3 memiliki arti penting bagi PKS.

Sampai hari ini dengan semaraknya agenda konsolidasi internal mulai dari tingkat DPP, DPW, dan DPD, PKS juga secara masif mensosialisasikan nomor 3 sebagai pilihan terbaik untuk Dompu mendepan.

Sampai beberapa waktu lalu kawan saya yang juga aktif di DPC PKS mengatakan bahwa nomor tiga sudah menjadi jiwa kami. Begitulah, memang sudah menjadi tabiat PKS bahwa ketika memilih berkomitmen pantang surut kebelakang, dan tak lagi ada titik tolak.

PKS dengan target 3 besar ditahun 2014 kemarin sungguh membuat kami terpacu untuk mengarahkan segala potensi yang kami miliki untuk mencapainya. Dan Mulya Bangga Bangun Desa sebagai paslon yang kami usung saat ini menjadi target menang kami ditahun 2015 ini.

Tetapi kemudian wilayah kemanusiaan kita hanyalah batas ikhtiar kita, karena sesungguhnya nama Bupati Dompu periode 2015-2020 sudah tertulis disana, kita hanya mencocokkan ikhtiar kita dengan takdir Allah.

Semoga semua kita menuju kemuliaan diri kita, sehingga kebersamaan kita memenangkan cabup dan cawabup kita juga mulia dihadapanNya.

0 komentar:

Posting Komentar

Semangat menulis akan secara perlahan mengganti kebiasaan yang sia-sia menjadi lebih produktif. Mengisi banyak kekosongan dengan aliran ide-ide dan cerita-cerita yang membelajarkan. Dan akan banyak peristiwa yang bisa ditulis disini. Semoga kemudian mengantarkan kita menjadi manusia yang bermanfaat. Amin