`

`

Senin, 20 Desember 2010

IKHLAS AKU,..

Ku terbangun dalam tidurku,
Tak ada cahaya,
Gelap,
Sunyi,
Rasaku tak menentu,
Ku bertanya tentang ini,
Air mataku menetes,
Mewarnai hatiku,
Aku bingung,,
Tak berani ku sendiri,
Apa lagi menyendiri dalam gelapku,
Ku berlari mengejar dimanapun cahaya itu,
Jemariku mengungkap kata,
Meluapkan rasa hati yang berkaca,
Aku merinding jika ini adalah pertanda cita ku,
Aku tak mengerti inikah yang diisyaratkan hatiku,
Aku juga bukan penjaga hati,
Yang tahu segala untuk membukanya,
Aku ingat hati terdalamku,
Memohon segala pada-Nya,
Dari relung hati ini aku bersujud,
Pinta segala doa yang terbaik menurut-Nya,
Hapus segala obsesi dan ambisi,
Ikhlas aku atas jalan yang diberi,
Semoga yang terbaik,
Tebentang bersama luasnya dunia dan isinya.

0 komentar:

Posting Komentar

Semangat menulis akan secara perlahan mengganti kebiasaan yang sia-sia menjadi lebih produktif. Mengisi banyak kekosongan dengan aliran ide-ide dan cerita-cerita yang membelajarkan. Dan akan banyak peristiwa yang bisa ditulis disini. Semoga kemudian mengantarkan kita menjadi manusia yang bermanfaat. Amin