`

`

Kamis, 04 September 2014

HIDUP KITA TELAH BERBEDA


Ada cinta menyapa hatiku lembut 
Bertiup sepoi bersama udara pagi
Seperti angin mendekap sekujur tubuh
Seketika ruang rindu terbuka
Mengantar pada masa silam
Masa penuh keintiman
Penuh cinta dan kasih sayang 
Tercurah penuh tak terbagi 
Terbawa aku sesaat pada masa itu
Memutar masa lalu pada masa kini
Hadirkan sepenuhnya
Mulailah seluruh episode masa lalu itu
Berlantun nada penuh haru
Mata berkaca basahi seluruh ruang hati
Begitu indah sekaligus sesak 
Jejak ini hadirkan berjuta kenangan kita
Hingga sampailah di ujung episode masa lalu
Aku tersadar bahwa aku tengah digerbang masa kini
Bahkan telah jauh masuk melewati jalannya
Aku terdiam lama..
Seperti ada satu bait cerita yang terlupa
Ibarat satu nada yang tertinggal dalam nyanyian
Ini sumbat yang harus diurai
Aku bangkit dengan pekikan semangat
Ingin lantunkan bait yang terlupa
Padamu wanita terbaikku
Aku sakit karena suaraku tak terdengar
Berkali tanyaku padamu tentang curahan hatiku
Kau tak berbalas
Dengarkah kau tentang ceritaku?
Bersuaralah,..
Bernyanyilah kau sedia kala
Aku sungguh rindu belaian cinta pada malam-malam saat itu
Lantunan tembang yang hingga kini masih terngiang ditelinga
Sentuhan kasih pengantar pada mimpi-mimpi indahku esok hari
Aku sungguh ingin berbagi senyum
Hingga aku tak kuasa pandangi senyum indahmu ibuku
Aku tersentak..antara sadar dan tidak..
ternyata aku terbawa pada mimpi yang sangat dalam
Hidup kita telah berbeda
Ruang ini dibatasi pembatas alam yang tak bisa dijangkau
Hanya cinta satukan hati 
Hanya do'a dekatkan kita pada saatnya nanti
Hanya mimpi-mimpi lanjutkan jejakmu dahulu
Semoga kaki ini terus mengayun langkah
Dan sampai ia terhenti setelah tugas juang tertunai sempurna
Semoga...

0 komentar:

Posting Komentar

Semangat menulis akan secara perlahan mengganti kebiasaan yang sia-sia menjadi lebih produktif. Mengisi banyak kekosongan dengan aliran ide-ide dan cerita-cerita yang membelajarkan. Dan akan banyak peristiwa yang bisa ditulis disini. Semoga kemudian mengantarkan kita menjadi manusia yang bermanfaat. Amin