`

`

Kamis, 15 April 2010

AKU INGIN BERBICARA TENTANG CINTA

Cinta,..
sesuatu yang abstrak-sesuatu yang tidak bisa dilihat wujudnya tetapi sangat bisa dirasakan; pertandanya, hadirnya, getarannya, pun pergi nya begitu terasa. Cinta ketika hadirnya begitu indah, bisa menghidupkan jiwa-jiwa yang sudah mati, jiwa yang tak lagi melihat indahnya dunia.

Begitu pun aku rasakan, cinta begitu indah bercahaya, membuatku seakan terbawa terbang tinggi ke angkasa, tak ingin rasanya melewatkan setiap detik diudara untuk merasakan begitu lembutnya sentuhan kasih sayangmu.

Walau rasa cinta yang akhirnya melumpuhkan keangkuhan itu hanya ku gantungkan kepada-Nya.

Cinta,..
Sentuhanmu membuat seluruh raga ini semakin kuat, berdiri kokoh, tak pantas rasanya jika harus bergeser setapakpun untuk melewatkan bunga cinta di dadaku.

Cinta,..
Bidadari mana yang pada akhirnya harus ku persembahkan rasa yang begitu agung ini.
Tak elok jika harus ku tebar cinta ini, berharap pelabuhan hati yang rapuh, tanpa ada kisah indah yang mengantarkanku ke pintu surga-Nya.

Cinta,..
Kau selalu menawarkan madu dan tuba.

Cinta,..
Kupu-kupu pun terbang menghampiri ketika setiap kata ku dengungkan di jagat ini, andai jika kutemukan yang terbaik di antaranya, akan ku persembahkan sebagian hamparan bumi yang jadi kebanggaanku.

Kau tak pernah pilih kasih, melihat dan menatap manusia dengan senyum kedamaianmu.

Cinta,..
Seribu pertanda kau tampakkan kepadaku, ungkapan dan sikapmu seolah meminta ku untuk menyambut simbol itu, tetapi maaf tembok ini begitu besar dan menjulang tinggi, tak kuasa raih cintamu, tak sanggup ku menggapainya dengan kekuatan manusiaku. Andai jika takdir akan berpihak kepada setiap ikhtiar yang ku tempuh, semoga istikharahku menjadikan kamu sebagai pilihan-Nya yang terbaik buatku.

0 komentar:

Posting Komentar

Semangat menulis akan secara perlahan mengganti kebiasaan yang sia-sia menjadi lebih produktif. Mengisi banyak kekosongan dengan aliran ide-ide dan cerita-cerita yang membelajarkan. Dan akan banyak peristiwa yang bisa ditulis disini. Semoga kemudian mengantarkan kita menjadi manusia yang bermanfaat. Amin