`

`

Jumat, 10 Juni 2016

'MATOMPO" SIMBOL PENAKLUKKAN MIMPI


Alhamdulillah, hari tadi bisa silaturrahim lagi ke DPC Kilo, DPC paling utara yang kami punya.

Alhamdulillah pula bisa singgah di “Doro Matompo”, tempat wisata baru yang baru ditemukan tidak lama ini.

Saya singgah dengan 3 kawan saya..saya foto panorama disana, saya selfie, saya sorot juga Gunung Tambora-gunung yang sedang dilestarikan.

Saya merasa saya paling tinggi, berdiri di atas Matompo, menaklukkan ketinggian yang ada saat tadi.

Saya jujur, saya pobia ketinggian, tapi saya tak peduli, saya ingin juga taklukkan penasaran saya beberapa kali telah melewati tempat ini, tapi tak pernah singgah.

Matompo bagi saya hari tadi adalah mimpi tinggi saya, dan saya terbawa kuat menaklukkannya.

Sekalipun masih ada yang lebih tinggi dari Matompo. Masih ada yang lebih tinggi dari mimpi ini.

Saya lawan lapar, karena sedang puasa. Saya lawan panas terik menghantam kuat di atas kepala. Saya lawan juga pobia saya. Saya rasa obsesi menaklukkan Matompo buat saya buta segala kelemahan saya.

Matompo bagi saya hari tadi adalah symbol penaklukkan mimpi.

Terus terang, ramadhan ini hadirkan saya dengan segala asa, cita-cita tersirat yang jadi do’a.

Saya lantunkan bersama sembah sujud saya, hadirkan jiwa depan Sang Kuasa. Semoga didengar segala do’a.

Sungguh episode sekarang buat saya fokus pada asa yang satu ini. Asa yang menjadi tujuan antara sebuah cita-cita bagi saya.

Saya bersyukur diberi banyak potensi, dan doa itu adalah pelengkap yang sudah ada.

Semoga catatan ini juga mewakili saya dengan menghadirkan hati dan tengadah tangan, doa semoga Allah karuniakan itu.

DIA Maha Tahu. Semua yang diminta, lirih suara, dan permintaan hati semua hamba. Semoga doa itu adalah bagian yang diijabah hari ini.

Amin.




0 komentar:

Posting Komentar

Semangat menulis akan secara perlahan mengganti kebiasaan yang sia-sia menjadi lebih produktif. Mengisi banyak kekosongan dengan aliran ide-ide dan cerita-cerita yang membelajarkan. Dan akan banyak peristiwa yang bisa ditulis disini. Semoga kemudian mengantarkan kita menjadi manusia yang bermanfaat. Amin