`

`

Jumat, 16 Juni 2017

MENDEKATLAH

11 bulan kita bergumul dengan dunia

Bertumpuk pahala bercampur dosa jadi satu

Menegaskan kemanusian kita, insan yang penuh salah dan khilaf

Insan yang diciptakan bercampur akal dan nafsu

Semakin tegas bahwa disaat rasio berbuat bersama itu pula ruang salah kita ada

Ramadhan, hadirkan kesempatan untuk kembali mendekat kepada NYA.

Mendekatlah lebih dekat

Diakhir fase ramadhan ada 10 hari yang disediakan berlipat ganda kebaikan sbg balasan

Aku diantaranya yg mendekat, mengharap dekapan Lailatur Qadr yg terbaik dari 1000 bulan.

Aku menghadap, aku mendekatkan diri lebih dekat meratapi segala salah dan dosa

Memelas ampunan yg dijanjikan

Memelas pengabulan do'a sebagaimana dijanjikan

Aku hadir membawa tumpukan resah gelisah

Menerobos kaca mata dunia yg penuh kesinisan

Aku tidak mau urus, aku berazzam mendekat kepada Rabb

Aku tahu engkau lebih mengetahui setumpuk keresahan ini, dan mungkin hanya secuil bagi-MU

Setumpuk keresahan ini yg ku tulis dalam kertas putih

Aku serahkan kepada-MU, Zat Pemilik segala Kekuasaan, Pemilik Segala Solusi.

Simpuh ini pertanda keterbatasanku bergulat dg kehidupan.

Ud'uuni astajiblakum..aku hanya memenuhi hak ku untuk menengadah tangan, dan Engkau punya Kuasa atas segalaNya.

Aku sudah menyandarkan semuanya dan mengharap yg terbaik dari MU untukku.

_23 Ramadhan 1438_

0 komentar:

Posting Komentar

Semangat menulis akan secara perlahan mengganti kebiasaan yang sia-sia menjadi lebih produktif. Mengisi banyak kekosongan dengan aliran ide-ide dan cerita-cerita yang membelajarkan. Dan akan banyak peristiwa yang bisa ditulis disini. Semoga kemudian mengantarkan kita menjadi manusia yang bermanfaat. Amin