`

`

Senin, 29 Februari 2016

RAKORDA PKS DOMPU, NASARUDDIN,SH : PKS AKAN SEPENUHNYA BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT


Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kab.Dompu Minggu, (21/2/2016) kemarin menggelar Rapat Koordinasi Daerah (RAKORDA). RAKORDA yang dihadiri oleh seluruh kader PKS dan ketua serta sekretaris DPC dan DPRa se-kab.Dompu ini bertajuk khidmat kepada rakyat.

Setelah tidak kurang dari 3 bulan DPD PKS Dompu merampungkan Rencana strategis, program strategis, dan Rencana kerja tahunan kemarin PKS menggelar RAKORDA. RAKORDA dimaksudkan untuk meningkatkan pemahaman dan peran kader dan struktur PKS dalam mendukung implementasi seluruh program yang telah disusun oleh DPD PKS Kab.Dompu.

Pada kesempatan ini hadir pula Sekretaris Umum DPW PKS NTB memberikan arahan sekaligus membuka RAKORDA secara resmi. Dalam sambutannya Sekretaris Umum DPW PKS NTB banyak memberikan wejangan kepada pengurus yang baru disahkan 2 bulan yang lalu ini.

Pada kesempatan yang sama ketua DPD PKS Dompu, Nasaruddin, SH menyampaikan bahwa periode ini PKS Dompu akan berkhidmat sepenuhnya kepada rakyat.
“Pada periode saya ini tugas utama PKS menguatkan diri, membangun soliditas dan kemudian berkhidmat sepenuhnya kepada rakyat”

Pada kesempatan sambutannya ini pula ketua Komisi 3 DPRD Kab.Dompu ini menyampaikan bahwa dalam mendukung khidmat PKS kepada rakyat, PKS akan membuat pusat khidmat PKS untuk seluruh masyarakat yang membutuhkan.
“Karena visi PKS periode ini adalah semakin menegaskan pelayanan PKS terhadap rakyat maka PKS akan membuat pusat khidmat, Mulai tahun ini PKS akan menyediakan mobil peduli untuk membantu masyarakat yang seketika membuatuhkan pelayanan mobil, membuat rumah konsultasi hukum, membuat rumah sehat untuk konsultasi kesehatan, dan membuat rumah konsultasi ibu, anak, dan remaja, saya ingin PKS benar-benar melayani masyarakat”.

Diakhir sambutannya Ketua baru PKS Dompu ini mengajak semua kader dan struktur PKS di DPC dan DPRa untuk sama-sama bergandengan tangan membangun partai dakwah ini sehingga PKS dapat terlibat aktif dalam menyumbang kemajuan daerah.

Dalam wawancara dilakukan dengan sekretaris umum PKS Dompu, Noval Palandi,SP menyampaikan bahwa RAKORDA yang dihadiri lebih kurang 100 kader dan struktur ini diharapkan mampu menciptakan sinergisitas antara program ditingkat wilayah, daerah, DPC dan DPRa sebagai ujung tombak PKS, sehingga kedepan khidmat PKS dirasakan oleh seluruh masyarakat di kab.Dompu.

Alumni Malang ini juga menegaskan bahwa agenda khidmat itu bisa optimal ketika PKS mampu menjadikan dirinya solid. Dan soliditas internal ini pula yang menjadi konsen PKS di awal periode ini sehingga PKS mampu bersinergi dengan partai dan lembaga lain dalam melaksanakan program khidmat PKS dan dalam rangka terlibat aktif memajukan daerah.

Acara yang dilaksanakan satu hari penuh kemarin benar-benar menjadikan setiap kader PKS memahami tugas dan perannya masing-masing sesuai dengan bidang tugas yang diamanahkan. Pada RAKORDA yang digelar tertutup ini disepakati pelaksanaan semua program yang disepakati akan mulai dilaksanakan awal bulan depan. Melalui media ini PKS juga menyampaikan informasi ini kepada masyarakat agar pusat khidmat PKS dapat diakses oleh seluruh masyarakat yang membutuhkan.[]

0 komentar:

Posting Komentar

Semangat menulis akan secara perlahan mengganti kebiasaan yang sia-sia menjadi lebih produktif. Mengisi banyak kekosongan dengan aliran ide-ide dan cerita-cerita yang membelajarkan. Dan akan banyak peristiwa yang bisa ditulis disini. Semoga kemudian mengantarkan kita menjadi manusia yang bermanfaat. Amin