`

`

Rabu, 19 Juni 2013

ISLAMISASI DEMOKRASI ALA ERDOGAN


·         "Kaum Sekuler Ngrecokin Pemerintah Islam Erdogan http://t.co/h47C8Qkb1v” | ini contoh islamisasi dg argumen2 sekuler .
·         Kaum Sekuler Ngrecokin Pemerintah Islam Erdogan http://t.co/h47C8Qkb1v” | Erdogan memenangkan Islam dg senjata lawan.
·         Argumentasi erdogan utk mencabut larangan jilbab menggunakan argumen yg biasa dipake org2 sepilis : HAM | gak harus keluarkan ayat2 alquran.
·         Argumentasi erdogan untuk membatasi peredaran miras tdk dengan argumen ayat2 alquran, tp argumen melindungi anak2.
·         Dialektika dalam era islamophobia harus cerdas , jangan polos .
·         Jangan polos dg "yang penting ayat alquran disampaikan" . menurut sy yg penting alquran diterapkan.
·         Jika erdogan secara polos mengungkapkan jargon "syariah" dan "khilafah" , bs dipastikan hasilnya sama dg erbakan.
·         Jika erdogan secara polos mengungkapkan jargon "syariah" dan "khilafah" , bs dipastikan AKP akan dibubarkan seperti partai Refah.
·         Erdogan dg AKP melakukan islamisasi turki dengan "bahasa kaumnya" #cerdas
·         Jika strategi erdogan mendahulukan jargon "syariah" dan "khilafah" ketimbang esensi islam , niscaya islamisasi turki tdk akan seperti skrg.
·         Erdogan berhasil menggunakan senjata lawan berupa "demokrasi" , "HAM" untuk memenangkan pertarungannya melakukan islamisasi Turki.
·         Kaum sekuler liberal "tertikam" oleh pisaunya sendiri. erdogan #cerdas
·         Strategi da'wah harus dengan target dan hitung2an berhasil, bahwa nanti berhasil atau tidak baru urusan Allah.
·         Kaum sekuler dg militer sebagai pelindungnya benar2 dilucuti erdogan dg senjata mereka sendiri. "demokrasi" , kebebasan, HAM :D
·         Sehingga kita melihat, turki bisa dibilang representasi politik Islam paling sukses saat ini
·         Cara yang dilakukan erdogan adalah cara paling efektif memenangkan Islam di era demokrasi dan Islamophobia.
·         Mendahulukan jargon ketimbang isi membuat da'wah berputar2 . erdogan melakukan terobosan. satu per satu islamisasi brhasil dg argumen sekuler.
·         Erdogan adalah salah satu pelepas dahaga hadirnya pmimpin dunia Islam yg representatif . selain mursi di mesir dan ismail haniya , palestina

0 komentar:

Posting Komentar

Semangat menulis akan secara perlahan mengganti kebiasaan yang sia-sia menjadi lebih produktif. Mengisi banyak kekosongan dengan aliran ide-ide dan cerita-cerita yang membelajarkan. Dan akan banyak peristiwa yang bisa ditulis disini. Semoga kemudian mengantarkan kita menjadi manusia yang bermanfaat. Amin