`

`

Sabtu, 24 September 2011

CINTA INI...

Entah apa sebabnya
Aku masih mencari
Kau bukan bidadari
Kau sangat biasa

Entah apa mulanya
Hingga ku merasa begitu yakin
Hingga kini aku tak bisa lepas
Hingga saatnya yang ada hanyalah bahasa ikhtiar dan perjuangan

Entahlah..
Apakah ini kekonyolan
Atau mungkin cita mulia
Keduanya tipis jika bingkainya adalah perasaan

Aku ingin berkaca sebenarnya
Pada langkah awal yang buatku hadir saat itu
Aku hanya ingat haroki dan future
Dua hal yang kutemukan begitu terpisah padamu

Aku yakin cahayamu hadir tepat pada waktunya
Aku yakin itu
Aku perjuangkan itu hingga kini
Walau jarak begitu luas membentengi

Cinta ini bukanlah perasaan semata
Tapi idialisme yang kulihat membungkusmu
Aku yakin kaulah yang ku cari
Hingga ku temukan kau ada didekatku

Aku ingin inilah permata itu
Yang bersama dikala senyum dan derai air mata
Ada disaat perjuangan ini butuh kawan
Ada kamu yang semoga bergandengan dipintu jannah-NYA bersamaku.

0 komentar:

Posting Komentar

Semangat menulis akan secara perlahan mengganti kebiasaan yang sia-sia menjadi lebih produktif. Mengisi banyak kekosongan dengan aliran ide-ide dan cerita-cerita yang membelajarkan. Dan akan banyak peristiwa yang bisa ditulis disini. Semoga kemudian mengantarkan kita menjadi manusia yang bermanfaat. Amin